Puan Maharani Resmikan Nama Bandara Muhammad Taufiq Kiemas

  • Bagikan
Ketua DPR RI Puan Maharani meresmikan perubahan nama Bandara Muhammad Taufiq Kiemas di Pekon Serai, Kecamatan Pesisir Tengah, Sabtu (10/4). FOTO HUMAS PEMKAB PESISIR BARAT

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua DPR RI Puan Maharani meresmikan perubahan nama Bandara Muhammad Taufiq Kiemas di Pekon Serai, Kecamatan Pesisir Tengah, Pesisir Barat, sekaligus peresmian Jalan Fatmawati-Soekarno, Sabtu (10/4).

Dalam sambutannya, Puan Maharani menyatakan bangga bahwa bandara yang awalnya bernama Bandara Serai ini berubah menggunakan nama almarhum ayahnya.

“Tadi disampaikan oleh pak Dirjen, rencananya bandara ini akan diperlebar dan diperpanjang. Jadi saya minta kepada pemda dan pejabat yang ada di sini, untuk bisa kita sama-sama membangun,” kata Puan.

Ia menegaskan, seluruh unsur harus bergotong-royong. Siapapun kepala daerahnya dan siapapun pejabatnya.

“Siapapun yang merasa masih menjadi keluarga besar Krui. Ini batu pijakan pertama untuk membuka Krui agar kemudian menjadi pusat transportasi ke wilayah lain,” tandasnya.

Baca Juga:   Remaja Tenggelam Saat Mandi di Laut, Jasad Terdampar di Pantai

Dilanjutkan, Pesisir Barat adalah salah satu tempat yang akan besar dan berkembang sebagai destinasi wisata. “Daerah ini tidak akan menjadi besar kalau kita tidak mau bergotong-royong,” sebut dia.



  • Bagikan