Pulang Fun Bike Indomaret, Rahmat dan Komar Dapat Motor

radarlampung.co.id ㅡ Bagai mandapat durian runtuh, Rahmat Heryjani, warga Segala Mider dan Komar, warga Jl. Pangeran Antasari, Bandarlampung diumumkan sebagai pemenang hadiah utama undian Fun Bike Indomaret 2018. Pengumuman dilakukan di akhir acara, Minggu (28/10) siang tadi.

Keduanya berhasil membawa pulang masing-masing satu unit motor. Hadiah diserahkan langsung oleh Perwakilan Indomaret Pusat yakni Marketing Development Coordinator Managemen Robin Maclean Nguntung, dan Branch Manager Indomart Area Lampung Henri Yudi Santosa.



Rahmat mengatakan, ini merupakan kali pertamanya berhasil memenangkan hadiah undian setelah dengan setia mengikuti gelaran Fun Bike Indomaret sebanyak enam kali berturut-turut. “Alhamdulillah, berkat doa anak dan istri di rumah. Saya selalu ikut kegiatan ini setiap tahun, dan baru kali ini dapat hadiah. Hadiah utama pula,” tutur pegawai salah satu bank tersebut.

Berbeda dengan Komar yang justru mengaku baru kali ini mengikuti kegiatan Fun Bike Indomaret dan merasa senang ketika berhasil meraih hadiah utama. “Tangan saya saja masih gemetaran. Masih enggak menyangka kalau bisa dapat motor, nanti (motor, Red) mau saya kasih ke orangtua,” kata karyawan swasta tersebut. (ega/sur)