Pulang Kampung, Pencabul ABG Diciduk

  • Bagikan
Tak Amanah, Lelaki Asal Talangpadang Mendekam di Sel Polsek Gadingrejo
ILUSTRASI/FOTO TIMESOFINDIA.INDIATIMES.COM

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pelarian SM (23), warga Pekon Selapan, Kecamatan Pardasuka, Pringsewu terhenti. Pemuda yang diduga melakukan persetubuhan dengan anak di bawah umur ini, diamankan Unit PPA Satreskrim Polres Pesawaran, Selasa (4/1).

Kasatreskrim Polres Pesawaran AKP Supriyanto Husin mengatakan, SM sebelumnya masuk daftar pencarian orang. Ia dilaporkan dengan tudingan mengintimi SA (14), warga Kecamatan Pardasuka, Pringsewu.

Peristiwa itu terjadi di sebuah gubuk di Desa Penengahan, Kecamatan Waykhilau, Pesawaran, Jumat (12/6/2021) silam.

Awalnya SA dijemput oleh rekannya yang berinisial FN. Mereka kemudian menuju kediaman SM. Dari sini, SM mengajak SA, FN dan pacarnya ER, ke sebuah gubuk di Desa Penengahan.

Baca Juga:   Biadab! Siswi SMA di Pesbar Dianiaya dan Diperkosa Dalam Keadaan Haid

“Setelah sampai di gubuk, saudari FN mengobrol dengan pacarnya. Sedangkan korban bersama tersangka. Saat itulah tersangka mengancam dan memaksa korban untuk melakukan hubungan intim,” kata AKP Supriyanto Husin mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, Rabu (5/1).

Baca Juga:   Biadab! Siswi SMA di Pesbar Dianiaya dan Diperkosa Dalam Keadaan Haid

Mengetahui peristiwa tersebut, orang tua SA melapor ke Polres Pesawaran. “Pasca kejadian, tersangka kabur ke Pekanbaru. Katanya dia di sana bekerja,” ujarnya.

Lalu didapat kabar kabar SM kembali ke kampungnya. Polisi bergerak dan menangkap pemuda itu. (ozi/ais)






  • Bagikan