Pulang Karena Ingin Pipis, Lihat Rumah Dibobol Maling, Puluhan Juta Raib

  • Bagikan
Polisi dibantu anjing pelacak memeriksa kediaman Nila Sari (42), di Jalan RE. Martadinata, RT.003/LK.I, Keteguhan, uang dibobol maling, Senin (27/4). FOTO DOKUMEN POLRESTA BANDARLAMPUNG

radarlampung.co.id – Anggota Polsekta Telukbetung Timur masih menyelidiki pencurian dikediaman Nila Sari (42), warga Jalan RE. Martadinata, RT.003/LK.I, Keteguhan, Bandarlampung, Senin (27/4). Peristiwa itu membuat pemilik warung sembako ini kehilangan perhiasan dan uang puluhan juta.

Kapolsek TbT Kompol Faisolsyah membenarkan pencurian tersebut. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Sekarang masih lidik. Doakan saja segera tertangkap,” kata Faisolsyah.

Sementara Nila Sari mengatakan, pencurian terjadi saat ia dan suaminya hendak membuka warung sembako, tidak jauh dari kediamannya. “Habis Subuh, saya dan suami mau buka warung,” kata Nila ditemui di Kediamannya Selasa (28/4).

Lantaran hendak buang air kecil, Nila kembali ke rumah. Ternyata pagar rumah sudah terbuka. “Kebukanya lebar banget. Nggak seperti biasanya,” ujarnya.

Baca Juga:   Tersisa 18 Bed di Fasyankes Pesawaran

Meski begitu, ibu tiga anak ini belum curiga. Ia sadar setelah pintu tidak bisa dibuka. Sementara jendela terlihat dirusak.

“Pintu nggak bisa dibuka. Trus, jendela sudah terbuka dan rusak. Saya lihat, pintu diganjal obeng dari dalam. Saya sadar ada maling. Saya sempat nunggu sebentar. Lalu lari dan bilang ke suami,” sebut dia.

Ketika diperiksa, kamar yang terkunci sudah terbuka dan acak-acakan. Uang tunai Rp27 juta di dalam tas raib.

“Belum lagi tiga celengan, penuh semua. Ada pecahan Rp100 ribu sama koin. Cincin emas juga hilang. Uang itu rencananya buat beli bensin dan barang di warung,” kata dia. Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsekta Telukbetung Timur. (mel/ais)

Baca Juga:   Bandel, Tempat Usaha Ini Disegel 7 Hari

 




  • Bagikan