Pulang Rakernas, Dewi Langsung Temui Korban Banjir Semaka


Bupati Tanggamus Dewi Handajani memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Semaka, Jumat malam (10/1). FOTO DIKOMINFO TANGGAMUS  

radarlampung.co.id – Bupati Tanggamus Dewi Handajani langsung turun dan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Semaka. Ini dilakukan usai mengikuti rakerna di Jakarta, Jumat malam (10/1).

Kunjungan ke Pekon Waykerap itu diiikuti Sekretaris Kabupaten Hamid H. Lubis, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sukisno, Staf Ahli Bupati Firman Rani, Ketua DWP Nuraini, kepala OPD serta unsur TNI-Polri.





Dalam kesempatan itu, Dewi menyatakan ikut prihatin dan simpati kepada warga yang terkena dampak bencana. Ia menyerahkan sejumlah bantuan secara simbolis kepada para korban.

”Kami turut merasakan apa yang terjadi. Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Semoga ini dapat membantu dan meringankan beban korban bencana banjir,” kata Dewi Hanjdajani.

Ia juga meminta kepada jajarannya sesegera mungkin  mengambil langkah penanggulangan bencana. Dengan begitu para korban dan warga yang terkena dampak tidak terlalu lama merasakan penderitaan. (rls/ehl/ais)