Puluhan Menu Disuguhkan Chandra Kuliner Rasa Nusantara

  • Bagikan
Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Chandra Superstore Tanjungkarang kembali menggelar event festival kuliner di area lapangan parkir pusat perbelanjaannya. Mengusung tema Chandra Kuliner Rasa Nusantara, event kuliner tahunan ini berlangsung mulai 24 Oktober – 3 November 2019.

Project Officer Chandra Kuliner, Steven mengatakan bahwa ini merupakan tahun keempat dilaksanakannya festival kuliner. Tahun ini, pihaknya menggandengan sebanyak 46 tenant yang terdiri dari 31 tenant makanan khas nusantara dan 9 tenant makanan kekinian Ibu Kota.

“Event ini kita selenggarakan sejak tahun 2016 dan memang jumlah tenant yang ikut kita batasi. Pada 2016 lalu, ada sebanyak 27 tenant yang ikut, kemudian 25 tenant di tahun ke dua, 49 tahun ke tiga dan tahun ini ada sebanyak 46 tenant,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Kamis (24/10).

Festival kuliner ini berlangsung mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB di weekdays dan pukul 11.00 – 22.00 Wib di weekend. Adapun jenis makanan yang tersedia yakni makanan dan minuman khas nusantara seperti es jelly rujak khas Aceh, sate Padang, Mie kuah khas Gisting.

Ada juga olahan pempek, lenggang panggang, pindang tulang, dan otak-otak khas dari Palembang. Kuliner khas luar Sumatera seperti baso aci khas Garut, gudeg khas Yogyakarta, kupat tahu khas Magelang, nasi oseng khas Manado, somay dan batagor khas Bandung, dan masih banyak lagi menu lainnya.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk pembayaran kita menggunakan Go-Pay. Nah, bagi pengunjung yang melakukan top-up sebesar Rp50 ribu akan mendapatkan kupon yang diundi setiap malam. Hadiahnya ada berbagai alat elektronik dari Chandra Superstore Tanjungkarang,” tambahnya.

Selain itu, acara kuliner Chandra ini juga disupport Teh Botol Sosro, Unilever, Unilever Food Solutions, ABC, Sasa, Forisa, Belfoods, Yoforia,Hometown, Coca-cola, Interfood, Bernard, Fiesta, dan Bright Gas.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian produk-produk sponsor tersebut di Chandra Superstore senilai minimal Rp150 ribu, juga berkesempatan untuk mengikuti lucky draw berhadiah langsung. “Hadiah yang diberikan adalah produk-produk elektronik, seperti dispenser, magicom, kulkas dan lain-lain,” tandasnya. (ega/kyd)


Baca Juga:   Triwulan II 2021, Laba bank bjb Tumbuh 14,4 Persen


  • Bagikan