Puluhan Pelajar Dibawa Polisi untuk Dibina

  • Bagikan
Suasana SMAN 5 Bandarlampung langsung dikondusifkan pihak kepolisian menyusul informasi akan ada tawuran pelajar. Foto Melida Rohlita/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Sedikitnya 13 pelajar diamankan petugas Polsek Sukarame karena diduga akan menyerang sekolah lain, Senin (18/2).

Kapolsek Sukarame Kompol Mulyadi membenarkan adanya pengamanan di sekitar sekolah tersebut.

Hal itu menyusul beredarnya informasi bahwa ada beberapa pelajar dari SMKN 2 akan melakukan penyerangan terhadap siswa yang bersekolah di SMAN 5 Bandarlampung.

“Iya benar, tadi ada puluhan siswa datang menggunakan motor sudah kita kondusifkan,” katanya melalui sambungan telepon, Senin (18/2).

Menurutnya, aksi saling lempar atau yang menggambarkan sebuah tauran memang belum terjadi Sebab, para siswa tersebut hanya memutar-mutarkan kendaraannya di sekitar sekolah tersebut.

“Alasan dari peristiwa itu hanyalah persoalan sepele yaitu saling ejek dan menimbulkan amarah sesaat. Yang sudah kita kumpulkan ada 13 orang, tapi yang kita duga dalangnya ada 4 orang dan sekarang kita bawa ke polsek untuk kita bina,” tandasnya. (Mel/kyd)


Baca Juga:   Curi 10 Tabung Gas, Pria Ini Diamankan Polisi


  • Bagikan