Puluhan Personel Polres Pesawaran Disiram

  • Bagikan
Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo memimpin tradisi siraman dengan air kembang kepada seluruh personel yang mendapat kenaikan pangkat, Senin (4/1). FOTO ISTIMEWA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 70 personel Polres Pesawaran mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Rinciannya, 68 naik pangkat reguler dan dua kenaikan pangkat pengabdian.

Upacara kenaikan pangkat periode 1 Januari 2021 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Vero Aria Radmantyo di lapangan apel Mapolres Pesawaran, Senin (4/1).

“Saya ucapkan selamat kepada para personel yang telah melaksanakan kenaikan pangkat pada hari ini. Semoga dapat menambah semangat dalam bertugas serta kebahagiaan keluarganya,” kata Vero.

Dijelaskan, kenaikan pangkat tersebut terdiri dari Ipda ke Iptu sebanyak 12 orang. Kemudian dari Bintara ke Bintara tinggi 14 orang, Bintara lainnya 41 orang dan satu PNS dari golongan II C menjadi IIB.

Baca Juga:   Panitia Pilkades Serentak Diingatkan Soal Prokes

Selanjutnya kenaikan pangkat pengabdian dari Ipda ke Iptu yakni Ipda Rosihan, KBO Satbinmas Polres Pesawaran. Kemudian Aiptu Alqodri, Ps Panit 1 Sabhara Polsek Gedongtataan menjadi Ipda. Pelaksanaan upacara kenaikan pangkat TMT pada 1 Maret 2021 mendatang.

“Kenaikan pangkat yang baru saja diterima, merupakan sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas,” tegasnya. (ozi/ais)

 



  • Bagikan