Puluhan Personel Polres Tanggamus Naik Pangkat

  • Bagikan
Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi memberikan ucapan selamat kepada anggotanya yang naik pangkat. FOTO HUMAS POLRES TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Puluhan personel Polres Tanggamus mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Upacara kenaikan pangkat digelar di lapangan Mapolres, dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Satya Widhy Widharyadi serta dihadiri seluruh pejabat utama (PJU), perwira, bintara dan ASN serta perwakilan kapolsek jajaran.

Personel yang naik pangkat tersebut terdiri dari AKP ke Kompol sebanyak satu orang, Iptu ke AKP sebanyak empat orang dan Ipda ke Iptu tujuh orang. Kemudian 23 bintara.



Dalam upacara tersebut, Kapolres AKBP Satya Widhy Widharyadi juga memberikan reward kepada 12 personel.

Mereka adalah Kapolsek Pulau Panggung Iptu Musakir dan 10 anggota yang berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan dalam waktu kurang dari 24 jam. Kemudian Bhabinkamtibmas Polsek Kotaagung yang telah membantu unitreskrim.

AKBP Satya Widhy Widharyadi mengharapkan personel yang naik pangkat maupun mendapatkan penghargaan agar menjadikan motivasi dan inovasi untuk meningkatkan disiplin serta kinerja masing-masing.

“Jadikanlah teladan dan panutan bagi anggota yang lain untuk selalu bekerja baik, guna mencapai hasil terbaik dalam pelaksanaan tugas,” kata Satya Widhy Widharyadi dalam amanatnya.






  • Bagikan