Puluhan Peserta Unjuk Gigi di Puncak Mas Mencari Bakat

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Puluhan masyarakat berkumpul mengikuti ajang Puncak Mas Mencari Bakat yang diselenggarakan, Jumat (6/9). Ajang yang diselenggarakan tempat wisata Puncak Mas tersebut melombakan tiga cabang, yakni perlombaan solo song, modeling, dan cover dance.

”Untuk hari ini kita melombakan solo song, kemudian dua perlombaan lain yakni modeling dan cover dance diselenggarakan di hari sabtu (7/9),” kata Public Relation Puncak Mas Rudi Sabli kepada Radarlampung.co.id, Jumat (6/9).

Dia melanjutkan, kegiatan ini diikuti sebanyak 40 peserta dari dua kategori. Diantaranya ketegori A untuk usia 5 sampai 15 tahun dan B usia 16 sampai 25 tahun. ”Pesertanya dari berbagai daerah di Lampung. Paling jauh itu ada dari Kotabumi, Kalianda dan Tanggamus,” tambahnya.

Adapun hadiah yang diberikan dalam perlombaan tersebut, yakni berupa uang tunai, sertifikat, piala, voucher menginap dan snorkling di Pulau Tegal Mas, paket facial, voucher berenang di Bukit Mas, dan Goodie bag.

”Harapan kita, semua peserta yang ikut dalam perlombaan ini bisa terus mengembangkan bakat dan kemampuan mereka. Kemudian juga bisa mengikuti setiap perlombaan dengan jujur dan adil,” tandasnya.

Lebih jauh dia mengatakan, Puncak Mas terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada pengunjung setianya. Salah satunya dengan menambah fasilitas dan wahana yang ada di Puncak Mas.

Tahun ini, kata Rudi, pihaknya juga berencana untuk menambah beberapa wahana baru di Puncak Mas. Seperti Taman Labirin dan Ayunan Gantung. ”Selain itu juga kita akan memberikan kejutan lain untuk pengunjung di tahun 2019 ini,” katanya.

Terpisah, Muhammad Rasya Algifari (11), salah satu peserta solo song kategori A yang ditemui Radarlampung.co.id di tempat perlombaan mengaku antusias untuk mengikuti ajang Puncak Mas Mencari Bakat tersebut.

”Sebelumnya pernah ikut perlombaan nyanyi juga dibeberapa tempat, tapi belum pernah menang. Kali ini pinginnya bisa menang di Puncak Mas,” katanya.

Hal serupa juga diungkapkan Faina Nuraini (12) yang mengaku sempat mengikuti lomba menyanyi di event peringatan ulangtahun kota Bandarlampung beberapa waktu lalu. ”Waktu itu sempat menang juara harapan II, kali ini pinginnya bisa juara I,” pungkasnya. (ega/kyd)


Baca Juga:   PLN Peduli Tanam 3500 Bibit Mangrove, Antisipasi Abrasi Pesisir Pantai Lampung


  • Bagikan