Puluhan Polisi Bersenjata Lengkap Gerebek Rumah, Sekeluarga Diangkut

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Sebuah rumah kontrakan di Jalan Asikin, Dusun Mergo Rejo II, RT 01, Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Tataan, Kabupaten Pesawaran digerbek pihak kepolisian.

Hingga saat ini belum diketahui penggerbekan pelaku apa. Namun, dalam penggerbekan tersebut Polisi mengamankan satu keluarga yang terdiri dari sepasang suami istri dan dua orang anaknya.

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, terlihat rumah kontrakan yang digerbek Polisi tersebut telah terpasang garis police line

Kepala Dusun Margo Rejo II, Ponidi Wijaya (60) membenarkan, bahwa telah terjadi penggerbekan terhadap warganya. Namun, dirinya belum tahu mengenai permasalahannya.

“Ya benar, tadi gerbekan kira-kira sekitar pukul 14.00 WIB, saya dapat informasi itu dari pak Tabah Ketua RT 02, kata ada penggerbekan. Tapi, sekarang pemilik rumahnya sudah dibawa polisi,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, saat ditemui dikediamannya, Jumat, (18/5).

Baca Juga:   Lamteng Berduka, Asisten I Meninggal karena Covid-19

Hal senada diungkapkan, Baryati (52) istri Kepala Kadus mengatakan, ia mendengar dari warga lainnya, dikentrokan tersebut ramai polisi.

“Warga sini kan belanja ke warung saya, mereka pada cerita kalau ada penggerbekan disitu,” tandasnya. (ndi/ang)




  • Bagikan