Puncak Acara HUT Polwan ke-71, Polda Lampung Akan Undang Mahasiswi Asal Papua

  • Bagikan
Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bertepatan dengan HUT Polwan ke-71, Polda Lampung akan menggelar acara cinta damai yang akan dihadiri para mahasiswi asal Papua yang kuliah di Provinsi Lampung, Kamis (5/9).

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, acara cinta damai yang mengundang beberapa mahasiswi asal Papua ini hanya sekedar inisiatif dari panitia acara HUT Polwan ke-71.

“Sebenarnya acara ini hanya inisiatif saja, jadi ini aksi cinta damai, jadi besok (Kamis, red) itu dalam rangka HUT Polwan ke-71 ini seluruh Polwan akan hadir dan nanti mahasiswi dari Papua yang berkuliah di Universitas Lampung (Unila) dan di Universitas lainnya yang ada di Lampung,” ujarnya, kepada radarlampung.co.id, Rabu (4/9).

Baca Juga:   Jelang HAN 2021, KPA Bandarlampung Minta Isi Kepedulian Terhadap Anak dan Sesama

Menurut Pandra -sapaan akrabnya, tidak hanya mahasiswi-mahasiswi asal Papua saja yang diundang, tetapi mahasiswi dari berbagai ras maupun suku akan turut diundang untuk memeriahkan acara tersebut.

“Mereka akan menyanyikan lagu cinta damai nusantara. Jadi yang mempunyai gagasan itu dari Ketua Panitia AKBP Yunia, dan acara akan dilalsanakan di Graha Mandala pada Kamis (5/9) pagi besok,” pungkasnya. (ang/sur)




  • Bagikan