Puncak HUT ke-38, PT Bukit Asam Gelar Fun Walk dan Fun Run Bersama Wali Band

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. didampingi Direktur Utama PT Bukit Asam Arviyan Arifin, General Manager PT Bukit Asam Unit Tarahan Hadis Surya Palapa, dan jajaran direksi lainnya memimpin start fun walk dan fun run 10 K dalam rangka HUT PT Bukit Asam ke-38 Minggu (24/3) pagi di Lapangan A, B, C, dan D, PKOR Wayhalim. FOTO ANGGI RHAISA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Puncak HUT ke-38 PT Bukit Asam Unit Tarahan diisi dengan jalan sehat (fun walk) dan lari maraton (fun run) 10 K. Tersedia doorprize utama umrah, disertai hadiah sepeda motor, sepeda, dan hadiah menarik lainnya.

Kegiatan digelar di lapangan A, B, C, dan D PKOR Wayhalim, Minggu (24/3) dengan tema  “New Spirit Toward Beyond Coal”.


Hadir bintang tamu (guest star) Wali Band serta Rara Liga Dangdut Indonesia dari Prabumulih diiringi Bara Band binaan PT Bukit Asam.

Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. memimpin start fun walk dan fun run 10 K tersebut didampingi Direktur Utama PT Bukit Asam Arviyan Arifin, General Manager PT Bukit Asam Unit Tarahan Hadis Surya Palapa, dan jajaran direksi lainnya.

Baca Juga:   Transformasi Digital BRI Picu Sharing Economy di Tengah Masyarakat

Diketahui, ada berbagai kegiatan dalam rangka HUT ke-38 PT Bukit Asam. Di antaranya festival band tingkat pelajar diikuti oleh 50 grup band pelajar se-Lampung untuk berkompetisi memenangkan piala bergilir dan uang pembinaan belasan juta rupiah pada 16-17 Maret 2019.

Dilanjutkan pada 8 Februari 2019, menggandeng Forum Komunikasi Pondok Pesantren (Fkpp) Bandarlampung, PT Bukit Asam mengadakan berbagai perlombaan yang berlangsung di Pondok Pesantren Riyadhus Solihin. Di antaranya lomba azan anak dan remaja, lomba tahfidz anak dan remaja, serta lomba da’i anak dan remaja. (gie/sur) 




  • Bagikan