Puncak Mas Hadirkan City Tour Bandarlampung dengan Helikopter

  • Bagikan
Puncak Mas menghadirkan sensasi baru menikmati pemandangan kota Bandarlampung via helikopter. Foto dok Thomas Riska

RADARLAMPUNG.CO.ID- Puncak Mas menyuguhkan wahana baru untuk memanjakan para pengunjung. Ya, wahana tersebut yakni mengelilingi Kota Bandar Lampung dengan helikopter.

Dengan hanya merogoh kocek sebesar Rp 300 ribu, para pengunjung Puncak Mas sudah dapat mengelilingi kota (City Tour) Bandar Lampung dengan helikopter selama kurang lebih 5 menit selama promo pada Minggu (24/11)


Owner Puncak Mas, Thomas Riska mengatakan, wahana terbaru mengelilingi kota Bandar Lampung/ City Tour tersebut untuk berbagi kebahagian dengan masyarakat Kota Bandar Lampung yang tidak bisa menikmati city tour dengan Helicopter bisa datang ke Puncak Mas.

“Kami ingin menyajikan wahana yang dapat memanjakan para pengunjung di Puncak Mas. Untuk itu, saya mengajak masyarakat Kota Bandar Lampung untuk segera datang ke Puncak Mas dengan fasilitas terbaru berkeliling Kota Bandar Lampung dengan naik Helikopter, menikmati suasana pemandangan Kota Bandar Lampung dari Atas,”ungkap Thomas, yang juga owner Tegal Mas dan Bukit Mas, Minggu (24/10)

Baca Juga:   Buka Rekening BSI, Bisa Lewat LinkAja

Sementara, Capten helicopters, Kustadi mengatakan, dalam sehari Helicopter bisa dioperasikan selama 6 jam. Dimana jenis helicopter yang digunakan yakni jenis bell 204 buatan Italy.

“Saya sangat mengapresiasi pak Thomas yang menghadirkan wahana naik helicopter city tour di puncak Mas, dan menurut saya, ini kesempatan yang sangat langka. Tidak semua masyarakat sipil dengan mudah naik helicopter, perlu biaya mahal dan izin yang panjang,”ucapnya

Dikatakan, selama 5 menit di atas, penumpang akan diajak terbang di ketinggian 500 sampai 1000 kaki dari permukaan darat dengan kecepatan 80 knot. “Penumpang akan diajak melihat dan berkeliling melihat kota Bandar Lampung degan suguhan pemandangan Kantor gubernur, pusat kota Bandar Lampung jalan raden intan dan sekitarnya, kemudian kembali lagi ke puncak mas,”tandasnya (rls/ozi/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan