Puncak Mas Jadi Lokasi Syuting Cooking Master Indonesia

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Tempat wisata Puncak Mas yang berada di Jl. H. Hamim RJP, Sukadanaham, Tanjungkarang Barat (TkB), Bandarlampung dijadikan sebagai tempat syuting Cooking Master Indonesia. Acara tersebut merupakan ajang pencarian bakat memasak yang tayang di salah satu stasiun TV Indosiar.

General Manager (GM) Puncak Mas M. Rafsanzani Patri, melalui Public Relation (PR) Rudi Sabli mengatakan bahwa ini merupakan kali pertama ajang Cooking Master Indonesia digelar di luar studio Indosiar dan sekaligus dalam rangka perayaan Semarak Indosiar. Acara tersebut digelar selama dua hari (9-10/9) di Puncak Mas.

”Ini sebuah kehormatan karena merupakan kali pertama Cooking Master Indonesia syuting di luar studio. Kemudian pertama kali juga langsung memilih Puncak Mas dan Lampung sebagai lokasi syutingnya,” katany kepada Radarlampung.co.id, Senin (9/9).

Rudi mengatakan, tim Indosiar sendiri telah melakukan persiapan seperti survei lokasi dan lain-lain sejak Jumat (6/9) lalu. Pihaknya selaku managemen Puncak Mas mengaku memberikan support berupa tempat yakni di Altar Utama Puncak Mas dengan view kota Bandarlampung.

”Harapan kita ke depan dengan adanya kegiatan seperti ini bisa membuat Puncak Mas semakin booming lagi. Karena kalau tempat wisata ini terkenal di tingkat nasional, mudah-mudahan bisa mengangkat nama dan pariwisata Lampung juga,” katanya.

Sementara itu, Eksekutif Produser Indosiar Aminudin mengatakan, pihaknya memang sengaja memilih Lampung dan Puncak Mas sebagai lokasi syuting outdor pertama Cooking Master Indonesia.

”Waktu kita cari di google memang pertama yang keluar Puncak Mas. Kemudian kita juga sudah survei ketempat lain, tapi memang lokasi Puncak Mas ini yang lebih mudah dicapai oleh kru kita,” katanya ditemui disela-sela syuting.

Aminudin melanjutkan, adapun peserta yang mengikuti ajang kali ini berasal dari kalangan masyarat umum, Pemerintah Daerah Lampung, TNI dan Polri. (ega/kyd)


Baca Juga:   Penyaluran Harian Pertalite Khusus Tetap Meningkat


  • Bagikan