Pura-pura Obati Bisul, Anak Tiri Dicabuli Hingga Lima Kali

  • Bagikan
Tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap anak tiri yang diamankan anggota Polsek Talang Padang, Rabu (29/9). FOTO RNN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tidak kuat menahan nafsu lantaran ditinggal istri merantau ke Jakarta menjadi alasan BM (46), mencabuli MR (13), anak tirinya.

Kasus ini terungkap setelah MR menceritakan peristiwa yang dialami kepada aparat pekon dan diteruskan ke Polsek Talang Padang.


BM, sang ayah tiri bejat diamankan anggota Polsek Talang Padang, sekitar pukul 14.00 WIB, Rabu (29/9). Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti kaos oblong berwarna putih, celana pendek warna biru, pakaian tidur, pakaian dalam, seprai dan botol plastik berisi air.

Kapolsek Talang Padang AKP Sarwani mengatakan, BM sudah lima kali mencabuli anak tirinya. Ini dilakukan sejak istrinya bekerja di Jakarta, tiga bulan lalu.

Baca Juga:   Unila Kembali Lahirkan Guru Besar, Kali Ini Bidang Konseling

BM menikahi ibu MR pada 2013 silam. Karena terdesak kebutuhan ekonomi, istrinya bekerja di Jakarta dan meninggalkan anaknya di rumah orang tuanya di Kecamatan Ulubelu.

Karena MR sekolah di Kecamatan Pugung, ia mengikuti BM agar lebih dekat dekat dengan tempatnya belajar.

“Korban tinggal bersama tersangka sekitar 1,5 tahun untuk bersekolah. Ibu korban menitipkan kepada tersangka agar diawasi dalam sekolahnya,” kata Sarwani mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, Kamis sore (30/9).





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan