Pustakawan Universitas Teknokrat Indonesia Terbaik Tingkat Lampung 2021

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Universitas Teknokrat Indonesia kembali mengukir prestasi. Rahmat Iqbal, MIP terpilih sebagai Pustakawan Berprestasi Terbaik Tingkat Lampung 2021. Gelaran ini dihelat Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lampung.

Rahmat berhasil mengantungi nilai 573 dari dewan juri yang terdiri dari Ida Nurhaida da Erni Fitriani.

Iqbal menuturkan, penghargaan tersebut merupakan kebanggaan untuk Universitas Teknokrat Indonesia. Menurutnya, kunci keberhasilan dalam gelaran itu karena pengelolaan professional yang diterapkan.

Dijelaskan Rahmat, di masa sekarang perpustakaan menggunakan pendekatan teknologi mengingat buku bisa diperoleh dengan cara digital. Walaupun versi cetak tetap dicari.

Wakil Rektor I Universitas Teknokrat Indonesia Dr Mahathir Muhammad SE MM mengapresiasi Raihan yang dicapai Rahmat. Menurutnya, prestasi tersebut sangat membanggakan.

Baca Juga:   Unila-PT Gaido Kerjasama Cegah Pengangguran Terdidik

Mahathir juga menjelaskan, kecakapan dan profesionalitas pustakawan jadi kunci keberhasilan. Mahathir berharap, prestasi yang ditoreh Rahmat bisa memantik civitas akademika Universitas Teknokrat Indonesia untuk meraih capaian positif lainnya. (*)



  • Bagikan