Putra Tanggamus Ikut Seleksi Nasional U-19

  • Bagikan
Idad Imanuddin, pesebakbola U-19 asal Tanggamus yang lolos seleksi tingkat provinsi untuk selanjutnya dikirim mengikuti seleksi nasional. FOTO DOKUMEN PSSI TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Idad Imanuddin, pemuda asal Tanggamus lolos seleksi yang dilakukan Asprov PSSI Lampung untuk selanjutnya mengikuti seleksi nasional (seleknas). Ia merupakan satu dari enam pesepakbola U-19 yang dikirim oleh Askab PSSI Tanggamus.

Ketua Askab PSSI Tanggamus Iskandar Juned bersyukur bahwa ada talenta sepakbola dari kabupaten itu yang terpilih mewakili Lampung untuk ikuti seleksnas U-19.


“Lolosnya Idad sebagai wakil dari Lampung diketahui Rabu kemarin (17/3). Kami bersyukur. Artinya ada talenta sepakbola asal Tanggamus yang terpilih mewakili Lampung. Apalagi berdasar informasi, Idad salah satu yang terbaik dari 12 orang yang bakal dikirim Asprov PSSI Lampung,” kata Iskandar, Kamis (18/3).

Baca Juga:   Panpel Musrov Pordasi Lampung Undang Ketua UKOB untuk Mendaftar

Dilanjutkan, Idad bermain pada posisi sayap kiri. Namun untuk posisi mana nanti Idad ditempatkan, Iskandar yakin bahwa pemuda asal Pekon Air Bakoman, Kecamatan Pulaupanggung sudah siap di posisi apa saja.

“Saya yakin, mau ditempatkan di mana saja, Idad ini siap,” tegasnya.

Askab PSSI Tanggamus, terus Iskandar, bakal memberikan dukungan penuh kepada Idad. Ia juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat Tanggamus dan keberhasilan Idad diharapkan menjadi motivasi bagi putra putri terbaik kabupaten itu.

Terkait keberangkatan Idad untuk mengikuti seleknas, Iskandar mengaku belum mendapatkan informasi. “Kalau info kapan akan berangkatnya, kita masih menunggu kabar dari Asprov PSSI. Saat ini Idad sedang menjalani masa istirahat dan terus berlatih mempersiapkan diri, mengasah skill serta mentalnya,” pungkasnya. (ehl/rnn/ais)

Baca Juga:   Dua Atlet Voli Mesuji Lolos Seleksi Popnas

 





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan