Putus Mata Rantai Covid, Bupati Way Kanan Monitoring Pasien RSUD ZAPA dan Warga Isoman

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Radar Way Kanan (grup radarlampung.co.id) menggelar peringatan HUT ke-1 di kantor Radar Way Kanan, Rabu (21/7) peringatan HUT yang dilaksanakan sederhana itu turut dihadiri Bupati Way Kanan Adipati Surya.

Dalam kesempatan itu, Adipati memaparkan pemkab terus melakukan upaya memutus mata rantai covid-19 di Way Kanan. Termasuk juga penanganan terhadap warga yang terpapar. Adipati bahkan melakukan monitoring dan pemantauan langsung ke RSUD Zainal Abidin Pagaralam dan UPT Puskesmas Blambangan Umpu. Adipati juga memantau warga yang melakukan isolasi mandiri dan memberikan bantuan sembako.

Dalam kesempatan itu Adipati juga mengapresiasi Radar Way Kanan yang juga turut memberi santunan pada anak yatim dhuafa.

Baca Juga:   Innalillahi, Satgas Covid Lampung Bantu Satgas Kota yang Kelelahan Makamkan Jenazah

“Terima kasih telah membantu Pemkab Way kanan memberikan keringanan pada masyarakat, saya berharap kalau Radar Way Kanan ini terus dapat bersinergi dengan Pemkab untuk mensejahterakan masyarakat, memberikan berita berita yang mendidik berimbang dan penuh kepastian bukan hoaks,” katanya. (sah/wdi)




  • Bagikan