Putusan MK, Agus Istiqlal Nyatakan Ini Kemenangan Masyarakat

  • Bagikan
Bupati Pesbar terpilih Agus Istiqlal dalam konferensi pers dikediamannya, Pekon Gunung Kemala, Kecamatan Waykrui, Kamis sore (18/3). FOTO TRI SUTRISNO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Pesisir Barat terpilih Agus Istiqlal menyampaikan rasa syukur atas putusan perselisihan hasil pilkada di Mahkamah Konstitusi, Kamis (18/3).

Dengan begitu, Agus yang dalam pilkada 2020 berpasangan dengan Zulqoini Syarif menjadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pesisir Barat.


“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berjuang bersama-sama untuk meraih kemenangan ini. Saya bertekad melanjutkan pembangunan di kabupaten ini,” tegas Agus dalam konferensi pers dikediamannya, Pekon Gunung Kemala, Kecamatan Waykrui, Kamis sore (18/3).

Dalam sidang tersebut, hakim menolak gugatan yang disampaikan pasangan calon bupati-wakil bupati nomor urut 02 Aria Lukita Budiwan-Erlina.

Terkait putusan Mahkamah Konstitusi, Agus berharap Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesisir Barat segera menetapkan pasangan bupati dan wakil bupati terpilih.

Baca Juga:   Bupati Lamtim Rolling 23 Pejabat Eselon 2, Ini Daftarnya

“Kami menunggu penetapan sebagai bupati dan wakil bupati terpilih, sehingga bisa diajukan ke anggota DPRD untuk pelaksanaan pelantikannya. Mudah-mudahan sebelum Lebaran,” sebut dia.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan