PWI Lamteng Siap Bersinergi dengan Pemda Wujudkan Kabupaten Terbaik


RADARLAMPUNG.CO.ID – Jelang pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Tengah, jajaran pengurus beraudiensi dengan Bupati Musa Ahmad di Nuwo Balak. PWI siap bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mewujudkan Lamteng menjadi kabupaten terbaik di Provinsi Lampung.

Ketua PWI Lamteng Ganda Hariyadi menyatakan PWI siap bersinergi dengan pemerintah daerah.





“Sebagai organisasi pers, tentunya para jurnalis mempunyai tugas memublikasikan hasil pembangunan di Lamteng. Juga memberikan kritik dan masukan agar Lamteng lebih baik lagi. PWI siap bersinergi dalam membangun Lamteng,” katanya.

Terkait hasil Konferkab VI PWI Lamteng, Ganda meminta saran dan masukan untuk pelantikan. “Maksud dan tujuan kami terkait rencana pelantikan. Kami meminta masukan dan petunjuk dari Bapak Bupati,” ujarnya.

Sedangkan Musa Ahmad menyambut baik kunjungan jajaran pengurus PWI.

“Diminta atau tidak diminta, memang tugas jurnalis memublikasikan capaian pembangunan di Lamteng. Media punya peran penting menyampaikan informasi kepada masyarakat luas. Pemerintah daerah siap mendukung program PWI Lamteng,” katanya.

Musa menyatakan dirinya bersama Ardito Wijaya ingin mengembalikan marwah Lamteng sebagai kabupaten terbaik di Lampung.

“Dulu hanya tiga kabupaten. Lamteng menjadi kabupaten terbaik di Lampung. Saya berkeinginan mengembalikan marwah itu. Karena itu, masih banyak PR yang harus diselesaikan agar Lamteng menjadi kabupaten terbaik di Lampung. Mohon dukungan dari insan pers untuk mewujudkan Lamteng berjaya,” ujarnya.

Terkait pelantikan, Musa siap mendukung dan menyukseskannya. “Saya siap mendukung. Tidak perlu jauh-jauh pelantikan di Gedung Sesat Agung saja. Silakan koordinasikan,” ungkapnya. (sya/sur)