PWI Mesuji Gandeng Polda Lampung dan IDI Sosialisasi Bahaya Narkoba

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji, menggandeng Polda Lampung dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Mesuji dalam Sosialisasi Bahaya Narkoba.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna (GSG), Taman Keanekaragaman hayati, pada Kamis(24/06) yang dihadiri langsung oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung, Kombes Pol Adhi Purboyo, Bupati Mesuji, Saply TH, Kepala OPD,Ketua IDI Cabang Mesuji, dr. Harizal Hasni, Ketua Organisasi Kepemudaan, Forum Camat, serta unsur terkait.

Ketua PWI Mesuji, Apriadi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen PWI sebagai pekerja pers untuk mendukung pemberantasan narkoba di Kabupaten Mesuji.

“Ini merupakan komitmen kita untuk Penegak Hukum dalam memberantas penyalahgunaan Narkoba, Sasarannya agar peserta menjadi duta anti narkoba di tempat bertugas masing-masing,” ungkap Apri.

Baca Juga:   Sempat Viral di Medsos, Ini Pernyataan Kasat Narkoba

Bupati Mesuji, Saply TH mengajak pihak-pihak yang memiliki wewenang dalam melakukan pemberantasan untuk mengungkap dan menindak sindikat kejahatan Narkoba.

“Kita harus mendukung Pihak-pihak yang memiliki wewenang dalam melakukan pemberantasan yaitu untuk mengungkap, dan menindak sindikat kejahatan Narkoba dengan menghukum berat dan menyita aset hasil kejahatan Narkoba,” ucap Saply.

Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung, Kombes Pol Adhi Purboyo pada kesempatan yang sama juga menyampaikan, upaya pemberantasan narkoba merupakan tugas bersama yang tertuang dalam UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkoba.

“Narkoba merupakan bisnis ilegal yang sangat berdampak buruk, mari bersama-sama berantas narkoba di tempat bertugas masing-masing dengan mengkampanyekan kepada masyarakat,” tegas Kombes Pol Adhi. (muk/yud)




  • Bagikan