PWI Tanggamus Beri Bantuan untuk Warga Pra Sejahtera Terdampak Covid-19

  • Bagikan
Ketua PWI Tanggamus M. Irwan secara simbolis menyerahkan bantuan beras dan masker kepada Seksi Usaha, Koperasi dan Kesejahteraan Hanibal Batman untuk selanjutnya diberikan kepada warga prasejahtera terdampak Covid-19, Senin (2/8). FOTO RNN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanggamus membagikan bantuan bahan pokok berupa beras dan masker kepada warga prasejahtera terdampak pandemi virus Corona.

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Ketua PWI Tanggamus M. Irwan kepada Seksi Usaha, Koperasi dan Kesejahteraan Hanibal Batman untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan secara door to door.


M. Irwan mengatakan, bantuan yang diserahkan merupakan bentuk kepedulian PWI Tanggamus kepada warga terdampak pandemi. Apalagi saat ini pemerintah masih menerapkan PPKM skala Mikro.

“Masing-masing penerima mendapat bantuan lima kilogram beras dan 20 pieces masker. Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban warga Tanggamus yang terdampak Covid 19,” kata M. Irwan.

Baca Juga:   Diserang Buaya Muara, Warga Tanggamus Terluka

Dilanjutkan, bantuan berasal dari dana yang dihimpun anggota PWI. “Harapannya pandemi Covid-19 ini segera berakhir dari bumi Tanggamus khususnya dan Indonesia pada umumnya,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, M. Irwan juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Saat ini Tanggamus kembali zona merah. Mari kita tetap disiplin menerapkan prokes seperti memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, cuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas,” pungkasnya. (ehl/rnn/ais)

 




  • Bagikan