PWI Tanggamus Gelar Konferkab VII

  • Bagikan
Konferensi kabupaten (Konferkab) VII Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Tanggamus di gedung PKK komplek pemkab setempat, Selasa (22/10). FOTO ISTIMEWA

radarlampung.co.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Tanggamus menggelar konferensi kabupaten (Konferkab) VII, Selasa (22/10). Kegiatan yang berlangsung di gedung PKK komplek pemkab tersebut memilih Ketua PWI Tanggamus periode 2019-2022.

Ketua panitia Konferkab VII Nusmanto mengatakan, masa jabatan ketua sebelumnya Sunaryo sudah habis. ”Sunaryo sudah dua kali menjabat sebagai ketua PWI dan tidak bisa mencalonkan kembali,” kata Nusmanto.

Nusmanto mengungkapkan, Konferkab VII ini dijadwalkan dibuka Bupati Dewi Handajani. ”Kami juga mengundang Wabup AM. Syafi’i, Ketua DPRD Heri Agus Setiawan, Forkopimda dan dijadwalkan hadir Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian,” ujarnya.

Dijelaskan, dalam pemilihan tersebut, ada 20 anggota PWI Tanggamus yang dapat menyalurkan hak suaranya. Ia berharap siapapun kandidat yang terpilih dapat membawa PWI Tanggamus lebih maju dalam mendukung program pemerintah.

“Harapannya, tentu dapat membawa PWI lebih baik lagi dan terus bersinergi dengan pemerintah dalam mendorong pembangunan demi kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Diketahui, sejumlah nama disebut bakal maju sebagai kandidat Ketua PWI Tanggamus periode 2019-2022. Di antaranya Dewan Penasihat PWI Tanggamus Irwansyah, Irawansyah, Irham Midi dan Wanda Sunarya. (ral/ehl)




  • Bagikan