PWI Tanggamus Siap Mendukung Polri Berantas C3

  • Bagikan
Jajaran Ditintelkam Polda Lampung foto bersama pengurus PWI Tanggamus usai kunjungan silahturahmi kamtibmas, Selasa (15/6). FOTO DOKUMEN PWI TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Direktorat Intelkam Polda Lampung melakukan silahturahmi oamtibmas ke markas Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanggamus, Selasa (15/6).

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Ditintelkam Polda Lampung dipimpin Kanit I Subdit I Kompol Helman dan sejumlah anggota seperti Bripka Yunan Zamzani, Bripda Irvan Rudyanto dan Bripda Gede Agung.

Mereka diterima langsung Ketua PWI Tanggamus M. Irwan, Dewan Penasihat PWI Tanggamus Asdijal, Seksi Organisasi Rio Aldipo, Seksi Kesra Hanibal serta Seksi Media Online Chandra Irawansyah dan Wanda Sunarya.

Kompol Helman mengatakan, silahturahmi ini untuk mengedukasi masyarakat Lampung, khususnya Tanggamus agar melaporkan setiap tindak pidana yang terjadi di kabupaten itu, khususnya C3 (curas, curat dan curanmor) serta kriminalitas lainnya.

Baca Juga:   Akhirnya, RSUDBM Kotaagung Miliki Unit Oksigen Central

“Laporkan segala tindak pidana yang terjadi di wilayah Tanggamus kepada pihak kepolisian. Baik itu polsek maupun polres. Ayo, bantu Polri dalam memberantas tindak pidana C3,” tegas Helman.

Dilanjutkan, silahturahmi kamtibmas di Tanggamus sudah dilaksanakan hampir satu pekan dengan mengunjungi sejumlah tokoh masyarakat, camat hingga organisasi Radio Antar Penduduk (RAPI).

Dalam silaturahmi tersebut masyarakat diajak menciptakan situasi aman, damai, sehat, dan bebas Covid-19. “Kami senantiasa berperan aktif mengajak masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (lrokes) di masa pandemi Covid- 19,” pungkas Helman.

Sementara Ketua PWI Tanggamus, M. Irwan menyatakan, pihaknya siap membantu dan mendukung Polri dalam menindak tegas pelaku C3 serta kriminalitas lainnya di Provinsi Lampung, khususnya Tanggamus.

Baca Juga:   Tanggamus Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak Katagori Pratama

“PWI Tanggamus mendukung Polri dalam menindak dan memberantas tindak pidana C3. Saya juga mengimbau agar masyarakat untuk melaporkan kepada pihak berwajib apabila mengetahui atau menjadi korban tindak pidana,”ujar M. Irwan. (ral/ehl/ais)

 




  • Bagikan