PWI Tulangbawang Siapkan Website Pengaduan Masyarakat

  • Bagikan
Kantor PWI Tulangbawang. FOTO M. ZAINAL ARIFIN/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang (Tuba) menyiapkan website resmi: Pwitulangbawang.com. Website ini berfungsi untuk menerima aduan dari masyarakat.

Aduan yang dimaksud dapat berupa keresahan maupun aspirasi. Seperti contohnya peristiwa 12 orang kepala sekolah yang beberapa saat lalu mengirimkan surat pengunduran diri akibat resah oleh oknum wartawan.

Selain itu, website tersebut nantinya akan berisi tentang informasi dunia jurnalistik, informasi kegiatan serta nama-nama wartawan yang tergabung di dalam PWI Tulangbawang.

Baca Juga:   Tega, Bayi dengan Tali Pusar Ditemukan Tergeletak Dalam Keranjang Anyaman

“Masyarakat bisa mengadukan keresahan mereka. Misalnya, jika ingin mengetahui apakah ada wartawan anggota PWI yang melakukan tindakan tidak sesuai dengan profesinya,” kata Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rahman, Rabu (3/3).

Kedepan, website tersebut juga akan dilengkapi dengan channel youtube streaming dan terhubung dengan media sosial instagram dan facebook.

“Situs ini diharapkan dapat mendorong keterbukan informasi dan meningkatkan profesionalisme wartawan, khususnya anggota PWI Tulangbawang,” tandasnya. (nal/sur)

Baca Juga:   Mantan Kadisdik Tuba Akhirnya Ditahan Kejari




  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta