Qomaru Zaman Pantau Langsung Perhitungan Rekapitulasi di Kecamatan Metro Timur

  • Bagikan
Qomaru Zaman usai memantau rekapitulasi suara di Kecamatan Metro Timur. FOTO IST.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Calon Wakil Wali Kota Metro nomor urut satu Qomaru Zaman memantau langsung rekapitulasi perhitungan suara di Kecamatan Metro Timur, Jumat (11/12). Kedatangannya ke Kecamatan guna memastikan proses perhitungan berlangsung dengan kondusif, damai, dan tidak terjadi hal tidak diinginkan.

“Hari ini saya sengaja menyempatkan diri untuk melihat suasana proses perhitungan rekapitulasi Pilwakot Metro di Kecamatan Metro Timur, dan alhamdulillah semua berjalan kondusif,” ujar Qomaru Zaman, Jumat (11/12).

Qomaru pun sempat menyapa dan memberikan semangat kepada para pendukung, serta tim saksi yang bertugas dalam proses perhitungan rekapitulasi.

“Kebetulan saat saya tiba tadi baru selesai perhitungan di Kelurahan Yosorejo dan suara terbanyak ada di paslon nomor urut tiga, untuk kelurahan lainnya masih berjalan. Saya juga sangat senang melihat suasana di Metro, khususnya di Metro Timur tempat saya menyalurkan hak suara saya, para pendukung dari masing-masing paslon saling bertegur sapa dan saling bercengkrama,” tuturnya.

Dirinya berharap, usai rekapitulasi ini hingga penetapan siapa yang terpilih memimpin Metro, tidak ada lagi perbedaan dari masing-masing pendukung paslon, dan dapat bisa saling bekerja sama membangun Metro agar lebih baik lagi. (pip/sur)





  • Bagikan