Rabu, Bunda Eva Bersama Awak Media Jalani Vaksinasi

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO DOKUMEN RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Vaksinasi Tahap II untuk lansia dan pegawai pelayanan publik terus dilakukan, begitu pula di Bandarlampung. Dijadwalkan, Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana bersama jajarannya dan wartawan akan divaksinasi Rabu (10/3) mendatang.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bandarlampung Edwin Rusli mengatakan, Rabu besok wali kota bersama kepala dinas, dan wartawan akan divaksin di depan Gedung Pelayanan Satu Atap Pemkot setempat.


“Bunda hari Rabu, beserta kepala dinas, kalau masih bisa rekan-rekan media juga. Lokasi di depan gedung satu atap Rabu siang,” tuturnya.

Menurut Edwin, total dosis vaksin tahap II untuk Kota Tapis Berseri sebanyak 32.200 dosis. Dan pelaksanaan vaksinasi di lapangan berjalan dengan lancar. “Sejauh ini lancar-lancar saja tidak ditemukan suatu kendala,” ungkapnya.

Baca Juga:   Vaksinasi Nakes Lampura Selesai 100 Persen

Menurutnya, wartawan telah disiapkan dosis pada tahap II sebanyak 150 dosis. “Kita siapkan 150 dosis, kalau kurang bisa nyusul di tahap berikutnya,” ucapnya.

Ditanya mengenai target Kota Bandarlampung masuk Zona Hijau pada April mendatang, Edwin mengaku optimis. “Harus optimis, kita harus terus berusaha. Kalau pun tidak tercapai, setidaknya bisa turun ke zona kuning,” ucapnya.

Untuk itu dirinya memaparkan, terus berupaya menekan peredaran Covid-19 di Bandarlampung, terutama di tempat hiburan malam. Untuk itu dirinya terus berkoordinasi dengan Satgas Covid-29 setempat supaya lebih diperketat pengawasannya.

“Karena supaya turun harus jalankan Protokol Kesehatan Covid-19, terutama anak muda yang sering bawa motor sampai larut malam,” ucapnya. (pip/sur)




  • Bagikan