Radar Lampung-BRI Kanwil Bandarlampung Siap Sinergi

  • Bagikan
Pimpinan Wilayah BRI Bandarlampung, Wahyu Sulistiyono (lima kanan) foto bersama perwakilan managemen Radar Lampung Online dan Radar Lampung di Hotel Sheraton, Bandarlampung, Selasa (29/10). Foto M. Tegar Mujahid/ Radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Perwakilan manajemen dan redaksi Radar Lampung dan Pimpinan Wilayah (Pimwil) BRI Kanwil Bandarlampung beserta jajaran menggelar pertemuan silaturahmi di Hotel Sheraton, Selasa (29/10). Rombongan Radar Lampung diwakili Pemimpin Redaksi Radar Lampung Koran Eko Nugroho, Pemimpin Redaksi radarlampung.co.id Widisandika beserta jajaran.

Pimwil BRI Kanwil Bandarlampung, Wahyu Sulistiyono mengungkapkan, sebagai salah satu bank kepercayaan masyarakat sudah sepatutnya jika BRI bermitra dengan Radar Lampung.

Ia juga berharap, hubungan yang selama ini telah terjalin dapat terus ditingkatkan. ’’Kami senang bisa bersilaturahmi dengan jajaran pimpinan Radar Lampung. Semoga pertemuan ini akan menghasilkan kerjasama yang baik di masa depan,’’ harapnya.

Wahyu –sapaan akrabnya mengungkapkan, menjelang akhir tahun 2019, BRI telah menyiapkan berbagai kegiatan. Diantaranya, Pawai Pesta Simpedes 7 Desember 2019 di Metro dan Bengkulu. Lalu, 8 Desember 2019 Pesta Simpedes akan dilaksanakan di Curup, dan 14 Desember di BRI Tanjungkarang.

Baca Juga:   Aplikasi PLN Mobile, Semakin Nyaman, Seluruh Layanan PLN Hanya Dari Genggaman

’’Sampai dengan saat ini BRI telah memiliki 188 unit BRI se-Kanwil Bandarlampung. Dengan jumlah debitur sekitar 4 juta,’’ ungkapnya dalam agenda yang juga dihadiri Pimpinan Cabang BRI Tanjungkarang, SM Linton Hutapea, Kepala Logistik BRI Kanwil Dito Sanjaya Putra, Kabag Mikro BRI Kanwil Bandarlampung Novan Erianto. (iis/nui/wdi)




  • Bagikan