Radar Lampung dan TDM Lampung Kian Solidkan Kolaborasi

  • Bagikan
Kunjungan TDM Lampung ke Radar Lampung. Foto Maria Ulfa/Radarlampung.co.id
Kunjungan TDM Lampung ke Radar Lampung. Foto Maria Ulfa/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Lampung mengunjungi Radar Lampung untuk mempererat silaturahmi yang selama ini telah terjalin. Kedatangan jajaran manajemen TDM Honda Lampung disambut hangat Manajemen Radar Lampung.

GM Marketing TDM Lampung Dony Ronaldo mengatakan, selama pandemi, TDM Lampung melakukan beberapa aktivitas berkesinambungan dan bermanfaat bagi masyarakat melalui corporate social responsibility, di antaranya memberikan bantuan saat pandemi Covid-19, juga fokus pada pendidikan dengan menerapkan kurikulum sepeda motor dan memberikan pelatihan serta pembinaan kepada guru-gurunya.



“Pandemi Covid-19 ini, kami mengalami penurunan omset hingga 40 persen. Sehingga, kami pun melakukan pemberdayaan efisiensi dan lainnya yang bisa dilakukakn, dan peranan media ini sangatlah penting membantu pemberitaan kami. Namun saat ini sudah mulai bangkit dan bergerak,” ujarnya saat kunjungan, Selasa (28/12).

Saat ini, lanjutnya, menjelang akhir tahun 2021, pendapatan pun mulai naik sekitar 20 persen dari tahun 2020, tercatat saat ini telah berada di angka 80 persen.

“Naik dari tahun lalu sekitar 20 persen, di 2022 kita menargetkan bisa tembus 100 persen,” tukasnya.

Ia menjelaskan, TDM Lampung juga berkontribusi di dunia pendidikan khususnya SMK, di antaranya membantu guru untuk mengajar secara online, pelajar SMK juga diikutsertakan dalam kompetisi nasional.

Ia menambahkan, pencapaian yang telah diraih TDM Honda Lampung pun tak lepas dari kerja sama dan dukungan dari media termasuk Radar Lampung.

“Semoga kedepannya kerja sama ini akan semakin solid,” katanya.

Sementara itu, Penanggungjawab Operasional Radar Lampung Group Purnawirawan mengatakan, di tengah pandemi ini, harus bisa berinovasi dan juga berkolaborasi, agar mempercepat pemulihan perekonomian.

“Tahun 2020 dan 2021 masih bisa terlewati, semoga kedepannya kita terus bertahan, dan melewati segala rintangan. Kedepannya kita sama-sama saling mendukung,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut di antaranya Dony Ronaldo selaku GM Marketing, GM After Sales Dimas Gentur Triyogo, Nurhayati selaku Manager Corporate Communication, dan Rusli Mantaring sebagai Manager Promosi.

Dari Radar Lampung di antaranya Penanggung Jawab Operasional Radar Lampung Group Purnawirawan, GM Radar Lampung Liris Vawina, Pemred Radar Lampung Taufik Wijaya, Pemred Radarlampung.co.id Widisandika Budiman, dan Manager iklan Nurlaila. (rur/sur)






  • Bagikan