Radar Lampung Online Kunjungi PT Persada Lampung Raya

Direktur Radar Lampung Online M. Agus Purnomo bersama dengan Operational Manajer PT Persada Lampung Raya Benny Sugiono. Foto Hendra/radarlampung.co.id
Direktur Radar Lampung Online M. Agus Purnomo bersama dengan Operational Manajer PT Persada Lampung Raya Benny Sugiono. Foto Hendra/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Jajaran Redaksi Radar Lampung Online melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan PT Persada Lampung Raya main diler mobil Suzuki  di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam, No. 2, Kedaton, Bandarlampung, Rabu (14/3).

Pertemuan dipimpin oleh Direktur Radar Lampung Online M. Agus Purnomo dan Manajer Iklan Radar Lampung Online Masriani. Disambut hangat oleh Operational Manajer PT Persada Lampung Raya Benny Sugiono.

BACA  Ingin DP Rumah? Ini Jurus Jitu Kumpulkan Uang

Dalam pertemuan tersebut Direktur Radar Lampung Online M. Agus Purnomo menjelaskan mengenai perkembangan media saat ini. Salah satunya bergeser ke era media digital. Dan Radar Lampung Online hadir sebagai media online yang menampilkan berita real time dan up to date.

“Kami, juga memiliki konten berita video report on location. Dimana, peristiwa yang terjadi di lapangan bisa dilaporkan secara audio visual melalui video kepada masyarakat. Sehingga masyarakat bisa menerima informasi yang utuh sesuai dengan peristiwanya,” jelasnya.

BACA  Ini Tips dan Trik Jual Hewan Kurban

Dan dibidang otomotif Radar Lampung Online siap bekerjasama dengan PT Persada Lampung Raya terkait perkembangan produk layanan servis, diskon dan berbagai kelebihan produk Suzuki lainnya. “Banyak dari kelompok masyarakat yang menyatakan kepada kami bahwa produk Suzuki tetap menjadi pilihan utama masyarakat,” terangnya.

BACA  Driver Taksi Online Segel Kantor Gojek Lampung

Sementara itu, Operational Manajer PT Persada Lampung Raya Benny mengatakan, sangat menyambut baik silaturahmi antara pihaknya dan Radar Lampung Online.

“Kami sangat menyambut baik atas kunjungan ini. Semoga ke depan bisa terjalin kerja sama yang baik antara Suzuki dan Radar Lampung Online,” pungkasnya. (hen/ang)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here