Radar Lampung Terima Penghargaan Pemprov Lampung

  • Bagikan
Pemred Radar Lampung Taufik Wijaya (kiri) menerima penghargaan dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi terkait dukungan dalam upaya pencegahan dan penanggulangan dampak pandemi Corona Virus disease 19 di Provinsi Lampung, Kamis (18/3) malam di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung. Foto Rimadani Eka Mareta/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Pemprov Lampung memberikan penghargaan khusus kepada berbagai instansi dan elemen terkait Dukungannya dalam upaya pencegahan dan penanggulangan dampak pandemi Corona virus disease 19 di Provinsi Lampung.

Penghargaan yang juga di terima SKH Radar Lampung ini, diserahkan langsung Gubernur Lampung Arinal Djunaidi pada Silahturahmi dan Ramah Tamah Hari jadi ke 57 Provinsi Lampung 2021 yang digelar di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung Kamis (18/3) malam.


“Alhamdulillah meskipun ditengah pandemi covid peringatan ultah tetap menggema di seluruh provinsi Lampung. Saya berharap bupati walikota, untuk tidak lebih mengedepankan keinginan, prioritas kan kebutuhan. Agar bisa sejalan dengan pembangunan yang berkelanjutan,” jelas Arinal.

Selanjutnya, pelaksanaan ulang tahun Provinsi Lampung ditengah pandemi Covid-19 ini menurut Arinal, baik Gubernur hingga bupati/walikota sudah bekerja maksimal. Namun, dirinya berpesan, tekanan koreksi itu ada.

Baca Juga:   Gagalkan Penyelundupan 6.075 Ekor Burung, KSKP Bakauheni Raih Penghargaan

“Luruskan pikiran kita untuk ikhlas pengabdian, tingkatkan kejujuran, kalau kita sudah jujur, pasti kita ikhlas. Saya percaya dipundak ada beban memajukan daerah. Maka dalam momentum hari ini HUT ke 57 Provinsi Lampung ini menjadi titik awal bagi kita meningkatkan kinerja sesuai dengan bidang tugas,” tambahnya.

Atas penghargaan yang diberikan Pemprov Lampung, Pemimpin Redaksi SKH Radar Lampung Taufik Wijaya mengucapkan rasa syukurnya. Dia berharap Radar Lampung kedepannya bisa terus bersinergi dalam upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Lampung.

“Alhamdulillah, terimakasih penghargaan yang diberikan Provinsi Lampung ini. Penghargaan ini sebagai bentuk Radar Lampung dalam ikut mencegah penyebaran Covid-19 di provinsi Lampung,” jelas Taufik. (rma/wdi)




  • Bagikan