Radar Lampung TV Butuh Presenter Keren

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID –  Radar Lampung TV, mencari Wanita berbakat dibidang Presenting yang mampu menyajikan berita secara keren.

Televisi Lokal, yang tergabung dalam grup Radar Lampung ini membutuhkan berusia 20-25 tahun, belum menikah, pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan.


Deputy GM Radar Lampung TV, Hendarto Setiawan mengatakan, Presenter keren yang dibutuhkan adalah muda, fresh, dinamis dan ambisius. Terutama memiliki ketertarikan berkarir di industri media sebagai News Presenter.

“Pelamar News Presenter juga harus memiliki Kemampuan Berbahasa Inggris. Ini menjadi nilai Plus bagi kami,” ungkap Hendarto.

Menurutnya, Pelamar News Presenter juga mengikuti recruitment secara keren dan digitalisasi. Dimana, Panitia Recruitment akan meminta pelamar membuat video dirinya sendiri saat membacakan berita. Namun, materi telah disediakan oleh panitia recruitment.

Baca Juga:   TNI-AD Gelar Serbuan Vaksin di Bandara Radin Inten II

“Video ini berdurasi maksimal 60 menit menggunakan HP tanpa make-up,”ucapnya.

Sebelum itu dilakukan, sambung Hendarto,  Pelamar News Presenter memfollow akun instagram @radarlampungTV untuk mendapatkan materi berita yang akan dibawakan, dengan Format Direct Message (DM) dengan Subjek : News Presenter, lalu masukkan nama, nomor HP dan alamat.

Kemudian, Pelamar News Presenter mengupload video rekaman yang membawakan berita durasi maksimal 60 berita tersebut, dengan mengirimkan ke Instagram Radar Lampung TV (@radarlampungTV) maupun Youtube radarlampungtv.

“Pengiriman dimulai tanggal 10-21 Februari 2021. Kami akan mengumumkan hasil penilaian video para calon pelamar News Presenter melalui Channel Youtube Radar Lampung TV pada tanggal 22 Februari 2021 sekitar jam 14.00 wib. Jangan lupa subscribe Channel Radar Lampung TV dan aktifkan tanda lonceng untuk mendapatkan notifikasinya agar tidak ketinggalan pengumuman hasil recruitment,”tutupnya.  (gie/yud)




  • Bagikan