Radar TV-Rakanila Gelar Lomba Baca Berita

  • Bagikan
Lomba pembaca berita yang diselenggarakan Radar TV dan Radio Kampus Unila (Rakanila), Minggu (25/11). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Sebanyak 25 peserta unjuk kemampuan dalam lomba pembaca berita yang diselenggarakan  Radar TV dan Radio Kampus Unila (Rakanila), Minggu  (25/11). Juri kegiatan ini terdiri dari Pimpinan Redaksi Radar TV Ary Mistanto, presenter Radar TV Ponita Dewi dan Arief Rifa’i.

Menurut pimpinan Rakanila Yayan, kegiatan yang berlangsung Studio News Radar TV, Graha Pena Lampung ini merupakan salah satu wadah bagi para peminat broadcast. Khususnya televisi dan radio.


”Pesertanya siswa SMA dan mahasiswa se-Bandarlampung. Hari ini adalah program news casting competation atau pembaca berita,” kata Yayan kepda Radarlampung.co.id.

Dilanjutkan, kegiatan ini juga bertujuan mewadahi mereka yang berminat dibidang broadcast. ”Mungkin ada yang mau jadi presenter atau lainnya. Karena itu, kegiatan ini dilaksanakan. Ada beberapa kriteria. Salah satunya kecakapan membaca berita dalam bahasa Inggris,” urainya. (mel/ais)

Baca Juga:   Turun Level, Geliat Penumpang Bus AKAP Terminal Rajabasa Masih Sepi

 




  • Bagikan