Raden Adipati Ajak Seluruh Elemen Bersatu Bangun Waykanan  


Bupati Waykanan Raden Adipati Surya menghadiri pengajian dan doa bersama di Kampung Kertajaya, Kecamatan Negarabatin, Kamis (9/1). FOTO HUMAS PEMKAB WAYKANAN   

radarlampung.co.id – Bupati Raden Adipati Surya mengajak seluruh jajaran aparatur pemerintah bahu-membahu menghadapi tantangan ke depan. Kemudian bersatu padu mewujudkan visi dan misi Waykanan Maju dan Berdaya Saing 2021. Hal ini disampaikan Raden Adipati dalam doa bersama di Kampung Kertajaya, Kecamatan Negarabatin, Kamis (9/1).

Menurut Raden Adipati, visi dan misi tersebut tidak dapat tercapai tanpa kebersamaan serta kesatuan seluruh stakeholder. ”Untuk itu, mari kita ciptakan kebersamaan dan menjaga situasi serta kondisi yang kondusif agar pembangunan berhasil dengan baik,” tegasnya.





Raden Adipati mengungkapkan, selain program-program pembangunan sesuai dengan visi dan misi, Pemkab Waykanan juga memperhatikan pembangunan pada sektor keagamaan. Ini merupakan upaya pembentukan akhlakul karimah atau akhlak mulia.

”Saya sangat yakin, sebuah kemajuan jika tidak diimbangi oleh upaya pembentukan karakter manusia yang dilandasi oleh nilai moral dan keagamaan, maka semua tidak akan pernah mampu mencapai derajat kemajuan yang hakiki,” tandasnya.

Pada bagian lain, kegiatan tersebut juga diikuti sejumlah pejabat. Dalam kesempatan tersebut, mereka bisa mendengarkan secara langsung aspirasi dan permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat. (sah/ais)