Radio Mesuji Dapat Dinikmati Melalui Jaringan Internet

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Upaya memperluas jangkauan para pendengar Radio, Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), jalin kerjasama dengan Jogjastreamers.

Kepala Bidang pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Muhammad Belly Oscar, mewakili Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Imbron mengungkapkan, Jogjastreamers menjadi salah satu situs penyedia jasa multimedia live streaming.

“Kerjasama ini siap on air secara streaming, meskipun saat ini masih dalam proses setting,” ungkap Belly (1/6).

Menurutnya, untuk mendengar siaran Radio Mesuji, cukup melalui jaringan internet, dengan jangkauan wilayah siaran yang sangat luas.

“Jadi, Radio Mesuji bisa diakses di manapun dan kapanpun, yang penting ada kuota dan masih jam siaran melalui Aplikasi dan Website Jogjastreamers yang bisa di unduh di smartphone,” jelasnya.

Baca Juga:   Rumah dan Toko di Mesuji Terbakar

Dia menambahkan dengan kerja sama tersebut, diharapkan mengantisipasi jangkauan siaran yang belum 100 persen menjangkau wilayah Kabupaten Mesuji.

“Kini bisa diakses di manapun, sehingga masyarakat Kabupaten berjuluk Bumi Ragab begawe caram Mesuji dapat menikmati saluran yang disiarkan Yang sebelumnya hanya melalui sinyal analog dengan keterbatasan jangkauan,” pungkasnya. (muk/yud)



  • Bagikan