Radisson Lampung, Hotel Internasional Kaya Budaya Indonesia

Siap Soft Opening Akhir Tahun 2018

radarlampung.co.id – Hotel berstandar Internasional Radisson Lampung akan hadir di kota tapis berseri, tepatnya di Jl.Teuku Umar No.1 Kedaton Bandar Lampung (area Mal Boemi Kedaton).

Hotel bintang 4 yang merupakan bagian dari Radisson Hotel Group Internasional akan menjadi hotel pertama yang terhubung langsung dengan Mal dan memberikan experience yang lebih fresh dan berbeda untuk setiap tamu yang datang.

Sejarah bisnis perhotelan Radisson Hotel Group sudah cukup legend dengan berkiprah selama hampir 80 tahun, saat ini sudah memiliki jaringan 1.400 hotel di dunia. Kiprah di tanah air Radisson Hotel Group sudah hadir kota-kota besar seperti Batam, Medan, Bali dan kali ini Lampung.

General Manager Radisson Lampung Raj Jadhav mengatakan, Lampung terlihat terus berkembang sebagai kawasan perdagangan, pariwisata hingga Infrastuktur akhir-akhir ini kian menarik pemodal membangun hotel berbintang.“Lampung memiliki bisnis yang dinamis, potensinya sangat besar diiringi infrastruktur dan pariwisatanya terlihat terus tumbuh,”ujar pria berkebangsaan Irlandia tersebut.

BACA  Meriahkan Kemerdekaan Indonesia ke-73, Ta Wan Resto Adakan Promo Loh!

Hadirnya Radisson diharapkan mampu memaksimalkan peluang tersebut dan membuka wawasan baru tentang pelayanan perhotelan di Lampung karena menyediakan layanan menginap, bahkan lokasi baru untuk berlibur dan rapat bagi para tamu.

Hotel yang memiliki 207 kamar dan suite tersebut dilengkapi dengan fasilitas modern untuk memenuhi kebutuhan pengunjung yang berwisata atau menghadiri pertemuan. “Untuk tipe kamar ada tipe Standar, Junior Suite, Executive Suite dan Longstay,”jelasnya.

Dalam progres operasionalnya akan dibagi dua tahap dan diakhir 2018 ialah tahap pertama yaitu dengan soft opening. “Dalam tahap soft opening akan dibuka kamar,gym, restaurant dan lobby lounge,”tambah Raj.

BACA  Mata Uang Turki Krisis Berdampak Juga di Rupiah

Untuk tipe Long Stay menariknya fasilitas mewah yang diberikan layaknya seperti apartemen. Dengan fasilitas tempat tidur, ruang tamu, dapur hingga balkon. Nantinya akan dibangun 22 Long Stay di Radisson Lampung. “Dan, paling menarik Radisson Lampung menjadi hotel pertama yang akan terhubung langsung dengan Mal terbesar di Lampung yaitu Mal Boemi Kedaton,”kata Raj.

Fasilitas lainnya yaitu ruang pertemuan fleksibel yang bisa mengakomodasi hingga 1.000 tamu dan dilengkapi dengan teknologi modern sehingga cocok untuk berbagai kegiatan perusahaan.

BACA  Harga Emas Antam Stagnan di Pasar Spot

Meski hotel Internasional, konsep yang dibangun memang akan lebih modern tetapi tetap tidak akan menghilangkan sentuhan Indonesian Culture. Seperti untuk sajian makanan akan lebih ke Indonesian Food, sisanya berbagai varian International Food yang bisa dicoba para tamu.

“Akan banyak berbagai varian makanan khas Indonesia ada di Radisson Lampung, pengalaman wisata kuliner juga bisa dapatkan disini,”ujarnya.

Berbeda dari hotel lain, Radisson Lampung akan memberikan konsep Responsibility Business dengan mengedepankan People, Planet dan Community yang tidak hanya sedekedar menjadi hotel kelas Internasional tetapi juga akan bermanfaat untuk sekitarnya.

Kemudian dari jaminan service exellence para karyawan juga sudah mendapatkan training dengan standar pusat Radisson Hotel Group Internasional untuk memanjakan para tamu. (ynk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here