Radisson Lampung Kedaton Berpartisipasi Pada Earth Hour 2021

  • Bagikan
SUMBER FOTO: RADISSON LAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Earth Hour 2021 akan menjadi acara global khusus tahun ini. Hal ini akan menjadi “Spotlight Virtual” Earth Hour pertama tahun ini.

Radisson Lampung Kedaton pun mengajak masyarakat meningkatkan kesadaran dan menciptakan pemandangan online yang tak terlupakan. Yakni cukup dengan membagikan video yang ditonton kelompok sebaya Anda untuk meningkatkan kesadaran.


“Kami memberikan kesempatan ke siapa saja untuk dapat menikmati moment special ini,” sebut Erwin Suwondo, Director of Sales and Marketing, sebagaimana rilis yang diterima radarlampung.co.id, Kamis (26/3).

Earth Hour Day 2021 akan dirayakan hari ini (27/3), di seluruh dunia. Sejak pukul 20.30 WIB sampai 21.30 WIB. Radisson Lampung Kedaton mengajak semua tamu yang menginap pada hari itu untuk dapat berpartisipasi mematikan lampu secara serentak selama 1 jam.

Baca Juga:   Transformasi Digital BRI Picu Sharing Economy di Tengah Masyarakat

“Kami akan mempersembahkan dekorasi penerangan lilin di seluruh area lobby dan sekitarnya. Tak hanya itu saja, kami juga akan menyajikan persembahan live akustik untuk para tamu yang akan menghabiskan waktunya pada jam tersebut,” ujar Erwin.

Dengan dukungan semua orang, Earth Hour 2021 dapat menjadi perhatian utama yang menempatkan lingkungan sebagai pusat percakapan internasional.

“Bersama-sama kita dapat mengambil tanggung jawab dan menunjukkan kepada para dunia bahwa lingkungan sangat penting bagi semua orang. Oleh karena itu, diperlukan tindakan segera untuk membalikkan kerusakan lingkungan,” tukasnya. (rls/sur)




  • Bagikan