Raffi Ahmad Hijrah Jadi Religius

  • Bagikan
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. foto jawapos.com

radarlampung.co.id- Sejumlah aktris yang tergabung dalam Kajian Musyawarah seperti Teuku Wisnu, Arie Untung, Dude Herlino, Tommy Kurniawan, Dimas Seto, Baim Wong melakukan kajian islami di kediaman aktor dan presenter Raffi Ahmad, Senin (21/1).

Kajian Musyawarah dibentuk berdasarkan ide Dude Herlino, Teuku Wisnu dan Dimas Seto dengan tujuan ingin menambah ilmu agama. Kajian Musyawarah kerap dihadiri oleh berbagai selebriti Indonesia dan diadakan di berbagai masjid di ibu kota.

Awalnya, Kajian Musyawarah hanya diikuti teman-teman terdekat mereka. Namun kini Kajian Musyawarah semakin ramai dan semakin banyak kalangan aktris yang ikut kajian ini. Baru-baru ini Vino Bastian, Primus, Indra Bruggman, Ramzi, Ricky Harun dan kali ini keluarga Kajian Musyawarah semakin ramai dengan hadirnya Raffi Ahmad.

Raffi tampak membagikan momen kajian di kediamannya itu lewat sosial media Instagram. Dalam unggahan tersebut terlihat suami Nagita Slavina itu mengenakan kemeja putih.

Ayah Rafatar itu juga membuat keterangan yang cukup panjang tentang kehidupan. Ada banyak pesan-pesan positif yang disampaikan Raffi.

“Cobaan hidup akan datang silih berganti apapun bentuknya. Terima kasih kawan-kawan sudah saling mengingatkan satu sama lain bahwa kita sebagai manusia biasa yang jauh dari sempurna agar sama-sama menuju sesuatu yang lebih baik dalam mengisi pembelajaran hidup untuk hidup yang lebih bermakna dan bermanfaat,” tulis Raffi lewat akun Instagram @raffinagita1717.

Lebih lanjut Raffi mengatakan, bahwa tak ada satu pun manusia yang sempurna di dunia ini maka jangan pernah berhenti untuk belajar sebagai bakal di di akhirat.

“Tidak ada manusia yang sempurna maka jangan pernah berhenti belajar dalam hal apapun apalagi belajar untuk bekal di Akhirat nanti. Jangan pernah takut akan apapun apalagi dengan sesuatu kebenaran, tetap berdiri di jalan Allah, pasti akan selalu ada jalan karena Allah akan selalu ada untuk kita,” lanjut Raffi.




  • Bagikan