Raffi Ahmad Hijrah Jadi Religius

  • Bagikan
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. foto jawapos.com

Melihat unggahan tersebut Arie Untung kembali mengajak Raffi Ahmad bergabung lagi di Kajian Musyawarah berikutnya. Menurut Arie, dengan mengikuti kajian Islam bisa menyeimbangkan antara kehidupan duniawi dan bekal akhirat.

“Tanggal 2 dong malih ikutan, Biar imbang rejeki masuk idup berasa adem ga pusing,” tulis Arie Untung di kolom komentar.


Para netizen pun merasa senang melihat Raffi ikut melakukan kajian Islam. Mereka berharap agar Raffi istiqamah dalam mendalami ilmu agama dan mantap berhijrah.

“Untuk sesuatu yang baik lanjutkan, tunjukkan, bersyukur dan menjaganya. Eaaaa Raffl Ahmad Panutan yang Hebat,” kata akun @aanstory.

“Padahal ka rafi di keliling sama orang2 baik semoga kaka juga ikut istiqomah kaya yang lain.. Amin yarobal’almain @rafflnagita1717,” ujar @Liana_rizkaa.

“Seneng Iihatnya ..semoga lstiqomah. Mereka kan temen dari jaman dulu, mereka hijrah, Raffi juga semoga ikut hijrah seperti mereka. No gimmick-gimmick, no main sama detox,” kata akun @surti_wiediya.

Bukan hanya Raffi, aktor sekaligus presenter Arie Untung juga ikut membagikan momen bahagia itu di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut Raffi, Arie Untung, Teuku Wisnu, Tommi Kurniawan, Baim Wong dan lainnya terlihat sumringah.




  • Bagikan