Ragam Menu Timur Tengah di Golden Tulip saat Buka Puasa, Yummy !

  • Bagikan
Salah satu menu Mukbang Arabian yang juga hadir di Hotel Golden Tulip Springhill Bandarlampung bisa dinikmati hanya dengan Rp330 ribu untuk 4 hingga 5 orang. Foto Rimadani Eka Mareta/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Hotel Golden Tulip Springhill Bandarlampung menyajikan panganan khas Timur Tengah dalam menu buka puasa yang bisa menjadi pilihan konsumen.

Berbagai menu tersedia di Branche Cafe, Bar and Terrace ini seperti Nasi Ayam Mandi, Lamb Kebuli, Biryani Ayam, Nasi Paella, Persian Alu Baghali Pot Rice, Nasi Kebuli dan Nasi Jambalaya. Hanya dengan Rp133 ribu nett. Konsumen bisa merasakan makan sepuasnya.


Desmitha Warganegara, Public Relations Golden Tulip Springhill Bandarlampung mengatakan, tak hanya menu berbuka ala Timur Tengah yang bisa dinikmati. Juga ada pondokan Timur Tengah yang berisikan ayam shwarma, beef kebab, dan martabak mesir.

“Ada juga kudapan pondok takjil dan makanan penutup. Ada juga mukbang Arabian yang bisa dinikmati 4 sampai 5 orang, hanya dengan Rp330 ribu,” jelas Mitha, sapaan akrab Desmitha.

Baca Juga:   Pedagang Pasar Smep Bisa Umrah Gratis! Ini Syaratnya

Kemudian ada juga puding, buah, es campur, kurma, kolak, pastel sayur, onde-onde, kue lumpur, klepon, es teler, kue apem, risoles, rondo royal, es sanghai, kolak pisang, sosis solo, putu ayu, lapis beras, cenil, lumpia sayur, winko babat, roti goreng, es dawet dan juga bolu kukus serta makanan tradisional lainnya.

Mitha memastikan, dalam buka puasa di Hotel Golden Tulip Springhill Bandarlampung tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. “Kami pastikan protokol kesehatan tetap diterapkan, dan kita selalu pastikan masakan yang kita sajikan menjadi kepuasan bagi konsumen kami,” tandasnya. (rma/wdi)




  • Bagikan