Ragil Raih Juara Umum Ajang Model Se-Sumatera Selatan

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Model Talent Amanda Production bernama Ragil Cahyani purnama Wulan Satori, kembali menyabet prestasi. Kali ini, Ragil-sapaan akrabnya- meraih juara umum tingkat Sumatra Selatan Tahun 2020, pada minggu (8/11) di Hotel Princess Palembang.

Putri dari Pasangan Sersan II Satori dan Siti Muzayanah ini juga pernah meraih juara the best favorite tingkat nasional di Jakarta, Juara Princes se-Kalianda, Juara Queen setingkat Bandarlampung. Bahkan, dinobatkan sebagai model berprestasi 2020.

Wanita perparas cantik ini juga sempat menjadi Bintang beberapa Sinetron, diantaranya RaDen Kian Santang dan Amanah wali.

Didampingi kedua orang tua dan kakak tercintanya, Ragil mengaku sempat grogi ketika melenggok diatas catwalk. Sebab, begitu banyak peserta yang  cantik.

“Saya Bersyukur Kak Dimas selalu memberikan semangat, juga tak terkecuali kedua orang tua saya yang membuat saya jadi kembali menghilangkan semua rasa grogi tersebut dan Alhamdulillah saya berhasil,” ujar Ragil diwawancarai pada Hari Senin  (9/11) dikantor Amanda production Jalan.MS.Batu Bara, Teluk Betung, Bandarlampung.

Sementara, Liana selaku Pembina Amanda Production mengaku bersyukur salah satu Model Talent berhasil meraih Juara umum Ajang Model Se-Sumatera Selatan Tahun 2020.

Dimana, ada 200 orang Peserta terbagi dari beberapa daerah yaitu Curup, Kepayang, Bengkulu, Prabumulih dan lainnya. “Alhamdulillah Ragil berhasil menyingkirkan semua peserta, Ini semua Berkat doa dan tentunya dukungan kedua orang tua,” ucapnya. (gie/yud)




  • Bagikan