Rakor Online dengan Camat, Winarti Tekankan Beberapa Poin Penting

  • Bagikan
Bupati Tulangbawang Winarti melakukan rakor dengan para camat. FOTO DISKOMINFO TULANGBAWANG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti melaksanakan rapat koordinasi (rakor) dengan para Camat, Senin (15/3). Dalam kesempatan itu, Winarti menekankan beberapa poin penting terkait penanganan Covid-19 di Tulangbawang.

Seperti pelaksanaan pesta hajatan harus sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah dituangkan dalam surat edaran dan komitmen bersama. Surat tersebut berlaku 1 bulan dan akan dievaluasi kembali.


Terkait progres vaksinasi, Winarti yang juga ketua satgas penanganan Covid-19 menjelaskan jika pelaksanaannya sudah 93 persen dan terus berjalan secara bertahap.

Untuk kegiatan belajar mengajar tatap muka, Bupati masih akan melihat progres 1 bulan kedepan. Setelah itu baru dilakukan evaluasi dan diambil kebijakan baru dengan memperhatikan kondisi terkini Covid-19 di Tulangbawang.

Baca Juga:   Lakalantas di Jalan Lintas Rawajitu, Satu Orang Meninggal Dunia

“25 program BMW sudah berjalan dengan baik di kecamatan. Masyarakat berharap tetap dilanjutkan, apalagi di masa Covid-19,” kata Bupati.

Winarti berharap seluruh elemen masyarakat di Tulangbawang dapat bekerjasama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar Tulangbawang kembali ke zona hijau. (nal/sur)




  • Bagikan