Rakorda Pemenangan Pilkada, Waketum Demokrat: Maksimalkan Struktur Partai!

  • Bagikan
FOTO IST.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Partai Demokrat melaksanakan Rakorda Pilkada se-Lampung di kantor DPD, Minggu (8/11). Rakorda dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Marwan Cik Asan, dan Koordinator Satgas Pilkada Wilayah Sumatera III Imer Darius.

Tak lupa turut hadir perwakilan DPC Partai Demokrat se-Lampung, Ketua Fraksi se-Lampung, berikut Cakada 8 Kabupaten/Kota.

Rakorda tersebut dilasksanakan berdasarkan surat Keputusan Satgas Pilkada DPP Partai Demokrat Nomor: 25/ST/DPP.PD/X/2020 21 Oktober 2020 tentang Satgas Pilkada Partai Demokrat 2020. Di mana di dalam surat tersebut Satgas diberikan wewenang untuk memonitoring dan supervisi Pilkada di seluruh Indonesia, termasuk 8 Pilkada di Lampung.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Demokrat Ridho Ficardo menyampaikan, bicara kemenangan Pilkada maka berbicara soliditas tim dan kegigihan kader dalam memperjuangkan calon yang diusung Partai Demokrat. Untuk itu Ridho menekankan pentingnya DPC di seputar wilayah yang menggelar pilkada untuk turut membantu DPC yang sedang pilkada.

Dengan begitu diyakini peluang memenangkan pilkada akan didapat dengan maksimal. Ridho berharap dapat memberikan semangat dan dukungan kepada 8 Cakada yang didukung oleh Partai Demokrat.

Sementara, dalam arahannya, Imer Darius selaku Koordinator Satgas menyampaikan bahwa satgas ingin memastikan bahwa proses pemenangan pilkada sudah berjalan sebagaimana mestinya, khususnya di 8 pilkada Lampung.

Sementara itu Waketum Marwan Cik Asan menegaskan, penting dalam pilkada ini Partai Demokrat memaksimalkan struktur partai dalam proses pemenangan pilkada. Fraksi juga harus maksimal memperjuangkan calon yang diusung oleh partai demokrat. Selanjutnya DPP mengapresiasi seluruh kerja keras kader partai di Lampung.

Pada kesempatan ini DPC Partai Demokrat yang tidak ikut pilkada mendeklarasikan dukungan dengan menginstruksikan kader dan fraksi di masing-masing DPC untuk membantu DPC Partai Demokrat yang ikut pilkada di 8 Kabupaten/Kota.

Selanjutnya, Satgas Pilkada DPP Partai Demokrat Senin 9 November 2020 akan melakukan kunjungan dan melihat sosialisasi pemenangan di DPC Partai Demokrat di Pesawaran, Bandarlampung, dan Metro. Besoknya (10/11) rombongan akan mengunjungi DPC Lampung Tengah, lantas melanjutkan perjalanan ke Sumatera Selatan. (rls/sur)



  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta