Ramadhan Iftar Menu Spesial di Radisson Lampung Kedaton


RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan yang hanya tinggal menunggu haro, Hotel Radisson Lampung Kedaton hadir memperkenalkan beragam menu dan paket buka puasa.

Tahun ini, beragam sajian untuk berbuka puasa tersebut dikemas dalam tema Festival Ramadhan Hidangan Kuliner Nusantara dan Hidangan Internasional Mediterranean.





Executive Cheff Hotel Radisson Lampung Kedaton, Dudi menjelaskan, untuk pilihan Kuliner Nusantara akan menyajikan hidangan khas mulai dari Sumatera, Betawi, Sunda, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan serta Sulawesi.

Paket Hidangan Kuliner Nusantara dibanderol dengan harga Rp185.000 net/orang, sudah termasuk makan sepuasnya di All Day Dining Restaurant lantai 2. “Selain itu Takjil dan kurma serta minuman segar akan menjadi hidangan tetap di setiap harinya,” tambahnya.

Baca Juga:   Sektor Ekonomi Terdampak COVID-19 Mulai Bangkit Menyerap Kredit

Sementara untuk Hidangan Internasional Mediterranean nantinya akan menyajikan menu yang bertemakan Mediteranian, Middle East, Arabic yang disediakan secara prasmanan nan mewah di Amuse Pool Bar & Restaurant lantai 5.

Hidangan Internasional Mediterranean ini dibandrol seharga Rp265.000 net/ orang, sudah termasuk makan sepuasnya. “Paket-paket tersebut bisa mulai dinikmati pengunjung mulai pukul 17.30 WIB hingga pukul 20.00 WIB,” tambahnya.

Director of Sales and Marketing Hotel Radisson Lampung Kedaton, Liza Anggraini menambahkan, mengingat masa pandemi saat ini, Radisson Lampung Kedaton akan membatasi jumlah kapasitas yang tersedia.

“Untuk itu juga kami akan membuka peluang kepada tamu agar dapat memesan tempat dari jauh-jauh hari sebelumnya,” ujarnya.

Baca Juga:   Pemeran Srimulat Sapa Penonton di Lampung

Lebih jauh dia mengatakan, Radisson Lampung Kedaton yang mulai beroperasi pada tahun 2019, saat ini merupakan hotel berbintang 4+ dengan fasilitasnya yang setara dengan hotel bintang 5.

Terhubung dengan Mall Boemi Kedaton, hotel yang satu ini juga punya akses terdekat dengan pintu tol, serta akses jalan darat tercepat dari pelabuhan penyeberangan Bakauheni dan Bandara Radin Inten II.

Bagian dari Radisson Hotel Group, ini juga memiliki 215 kamar yang terdiri dari kamar hotel, suite, dan apartemen yang cocok untuk beragam keperluan. Mulai dari perjalanan bisnis, liburan, keluarga dan tamu dengan masa inap jangka panjang.

Di samping itu, Radisson Lampung kedaton mempunyai Grand ballroom yang dapat mengakomodasi hingga 1.100 orang, 4 meeting room dengan kapasitas beragam, VIP meeting room.

Baca Juga:   Sosialisasikan Pemanfaatan Gas Bumi, Foodtruck Gas Bumi Meriahkan City Gas Tour Subholding Gas Pertamina

“Kita juga mempunyai fasilitas lain seperti kolam renang dewasa dan anak-anak, fitness center, dan saat ini kita juga akan menambah fasilitas lain berupa area Spa yang sedang dalam proses penyelesaian,” tandasnya.

Untuk informasi dan reservasi, pengunjung dapat menghubungi Radisson Lampung Kedaton di nomor telepon hotel di +62 721 8015592 dan restaurant di +62 811 7333 123. (Ega/yud)