Rampok Satroni Dua Rumah, Satu Avanza Raib

  • Bagikan
Suasana rumah korban usai perampokan. FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Warga digegerkan pencurian mobil di dua rumah dalam satu malam, Rabu (19/12) dini hari. Pelaku mencongkel jendela rumah korban untuk masuk ke dalam rumah, sekitar pukul 02.00 WIB.

Akibatnya, Avanza putih BE 2306 DT milik Kelik, warga Dusun Sumber Sari, Hajimena, Lampung Selatan dicuri orang tidak dikenal. Berdasarkan pantauan Radarlampung.co.id, terlihat warga mendatangi rumah korban.


Istri korban, Rahayu, menceritakan, dini hari tersebut dirinya sempat mendengar suara mobilnya lalu membangunkan suaminya. Tidak lama, dirinya langsung terbangun dan melihat mobilnya sudah ada di depan rumahnya. Seketika dirinya pun meneriaki pencuri.

”Saya bangunin suami saya, ‘pak itu mobil dibawa orang, terus langsung teriak maling-maling, tapi nggak kekejar,” ceritanya.

Baca Juga:   Muktamar ke-34 NU Sesuai Jadwal Awal, Penggugat Cabut Gugatan

Dirinya mengungkapkan, jendela yang terpasang tralis dirusak para pencuri. ”Kayaknya ada empat orang. Mereka masuk dongkel jendela depan rumah. Saya lupa cabut kunci malem itu,” jelasnya.

Selain mobil, pelaku juga mengambil Hp dan uang yang berada dalam warung korban.

“Mereka dongkel warung, ambil rokok dimasukin dalam karung, Hp dan uang yang belum dihitung di warung juga diambil,” terangnya.

Pelaku tidak hanya mengambil mobil milik Kelik. Kawanan pencuri itu juga mencoba beraksi di rumah salah seorang warga bernama Joni, tidak jauh dari rumah Kelik.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan