Rangkaian HUT Pomad, Warga Antusias Donor Darah di Denpom II/3 Lampung

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) Datasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung merayakan Hari Jadi Pomad ke-75 dengan menggelar bakti sosial donor darah, Kamis (3/6).

Baksos tersebut bertempat di aula gedung Denpom II/3 Lampung Jl Basuki Rahmat, Sumur Putri, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung. Dalam baksos itu, Denpom II/3 Lampung menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI).

Antusiasme terlihat dari para pendonor yang hadir dari berbagai instansi dan masyarakat umum. Komandan Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung, Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han menyatakan, baksos donor darah merupakan kegiatan rutin yang digelar Denpom II/3 Lampung.

Menurutnya, baksos donor darah merupakan acara pembuka dari serangkaian kegiatan yang akan digelar ke depan. Melihat antusiasme para pendonor Wira berharap bisa terkumpul 100 kantong darah lebih. “Tahun lalu terkumpul 80 kantong darah. Dan kita berharap tentunya akan lebih dari tahun kemarin. Nantinya kita akan ada ziarah juga sebagai bagian dari rangkaian HUT,” ucapnya. (rif/wdi)

Baca Juga:   Tertibkan Penunggak Pajak, Pemkot Tegaskan Tak Tebang Pilih


  • Bagikan