Rapat Pansus DPRD Lampung Kembali Digelar, Ini Agendanya

  • Bagikan

radarlampung.co.id – DPRD Provinsi Lampung kembali menggelar rapat paripurna dalam rangka Pembentukan Panitia Khusus (Pansus) dugaan tindak pidana Pilkada Provinsi Lampung, pada 27 Juni 2018, di ruang rapat Paripurna, DPRD Provinsi Lampung, Jumat, (6/7).

Dalam rapat paripurna kali ini, beragendakan pembacaan surat masuk dari tiga praksi PAN, Golkar dan PKB. Sidang sementara di skros selama 10-15 menit untuk menyusun struktur Pansu.

Nama-nama yang masuk dalam Pansus dugaan tindak pidana Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Lampung yakni dari Praksi PAN Agus Bakti Nugraha, PKB Noverisman Subing dan Toni Eka Candra, Ririn Kuswantari dari praksi Golkar.

Sebelumnya diberitakan, Suasana rapat paripurna DPRD Provinsi Lampung dalam rangka pembentukan panitia khusus tentang dugaan tindak pidana pemilu kepala daerah Provinsi Lampung, pada 27 juni 2018, yang digelar di ruang rapat Paripurna, DPRD Provinsi Lampung, Kamis, (5/7), ricuh.

Baca Juga:   Soal UKT, Unila Akui Ada Kesalahpahaman Informasi

Ada dua kubu anggota Dewan yang menyampaikan argumennya. Dua kubu tersebut yaitu kubu yang mendukung pembentukan Pansus dan Kubu yang menolak adanya pembentukan pansus. Mereka saling berebut menyampaikan argumen. Sehingga akhirnya pimpinan Dewan Dedi Afrizal memutuskan untuk menskorsing rapat selama 5-10 menit. (ndi/ang)




  • Bagikan