RAPI Pringsewu Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Semaka

  • Bagikan
Wakil Bupati Fauzi melepas relawan dan anggota RAPI Wilayah 12 Pringsewu yang akan menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Semaka, Tanggamus. FOTO DOKUMEN RAPI PRINGSEWU

radarlampung.co.id – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 12 Pringsewu menyalurkan bantuan untuk korban banjir dan longsor di Semaka, Tanggamus. Terdiri dari beras, mi instan dan ratusan stel pakaian layak pakai.

Ketua RAPI Wilayah 12 Pringsewu Safroni (JZ∅8MMM) mengatakan, bantuan berasal dari sumbangan pengurus dan anggota serta donatur. “Terima kasih untuk kepedulian dan kekompakan anggota RAPI Pringsewu,” kata Safroni.

Ia juga berharap anggota RAPI Wilayah 12 terus menjaga kekompakan dan peraturan kesatuan. “Khususnya sesama anggota (RAPI Wilayah 12),” tegasnya.

Sementara, pemberangkatan menuju lokasi bencana dilepas oleh Wakil Bupati Pringsewu Fauzi (JZ∅8MTI) dari halaman Sekretariat RAPI Wilayah 12, Jalan KH. Ahmad Dahlan, RT.004/LK.003 Pringsewu Barat.

Baca Juga:   Ini Jumlah Bantuan yang Diberikan Pemkab Lampura kepada 12 Parpol

Fauzi mengapresiasi upaya RAPI Wilayah 12 Pringsewu yang peduli dengan korban bencana alam. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu maupun pribadi, saya sangat mendukung apa yang dilakukan oleh RAPI Pringsewu. Sekaligus berharap bisa menjadi contoh bagi organisasi-organisasi lainnya dalam rangka meningkatkan kepedulian sosial,” kata Fauzi. (sag/ais)



  • Bagikan