Rapid Tes di Talang Padang, Lima Orang Reaktif

  • Bagikan
Bupati Dewi Handajani yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 meninjau rapid tes massal di Pasar Talangpadang, Senin (8/6). FOTO RIO ALDIPO/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tanggamus kembali mengadakan rapid tes massal. Kegiatan dipusatkan di Pasar Talangpadang, Senin (8/6) dan dipantau langsung Ketua Gugus Tugas Dewi Handajani.

Turut hadir, Wakil Bupati A.M. Syafi’i, Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf. Arman Aris Sallo, Kapolres AKBP Oni Prasetya dan Kepala Kejari David P. Duarsa.


Dewi Handajani mengatakan, rapid tes di wilayah Talangpadang terdaftar 140 orang. Namun tidak semua menjalani pemeriksaan. Hanya mereka yang memiliki gejala sesak nafas, demam dan batuk, lanjut usia serta memikiki riwayat perjalanan dari daerah terkonfirmasi Covid-19.

“Sasaran rapid tes adalah mereka yang beraktivitas di pasar. Baik pedagang maupun pengunjung pasar. Ini adalah upaya pemkab dalam mengendalikan penyebaran virus Corona di Tanggamus,” kata Dewi.


Baca Juga:   Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Pantai Guring


  • Bagikan